Info Rute dan Tarif Surya Mataram Travel

Untuk anda yang berada di Yogyakarta dan ingin berwisata mengelilingi  Pulau Jawa atau untuk anda yang akan melakukan perjalanan bisnis di area sekitar Pulau Jawa, agensi Mataram Surya travel adalah salah satu penyedia jasa transportasi yang bisa menjadi sebuah pilihan karena agensi ini menyediakan banyak pelayanan seperti paket wisata dan pengiriman barang. Di samping itu fasilitas yang terdapat pada armada dari agensi travel ini sangatlah lengkap seperti AC, DVD player dan lain sebagainya. Mataram Surya travel juga memiliki armada kendaraan yang sangat terjamin kenyamanan dan keamanannya karena selalu mendapatkan perawatan yang rutin. Selain itu armada yang dimiliki agensi ini memilki merek kendaraan yang cukup berkelas seperti Grandmax, Isuzu Elf dan Luxio. Itulah sebabnya agensi ini sudah sangat terpercaya dan terjamin.



Jalur yang di sediakan oleh Mataram Surya travel seperti Yogyakarta – Jakarta berkisar Rp 220.000/ orang dan jadwal pemberangkatannya dari jam 08.00, kemudian Yogyakarta – Surabaya yang berkisar Rp 200.000 dan memilki jadwal pemberangkatan 2x dalam sehari pukul 08.00 dan 20.00 dan yang terakhir Yogyakarta – Semarang yang berkisar Rp 190.000 dengan jadwal pemberangkatan 3x dalam sehari di mulai dari pukul 07.00, 14.00 dan 17.00. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi nomer pemasaran agensi 0274 546519 atau anda dapat mendatangi kantornya yang beralamat Jl. Suryopranoto no 30 Yogyakarta.

Itulah sedikit informasi mengenai Mataram Surya Travel Yogyakarta baik dari rute, harga, maupun jam keberangkatannya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang hendak melakukan perjalanan dari Yogyakarta ke Jakarta tanpa harus repot dan berpindah kendaraan. Temukan juga informasi menarik lainnya seputar travel hanya di sini tempatnya. Salam