Info Rute dan Jadwal Srikandi Travel

Bila anda mencari agensi travel yang berkualitas dan berkelas srikandi travel adalah sebuah pilihan yang tepat karena Srikandi Travel menyuguhkan berbagai macam fasilitas dan pelayanan yang berkualitas, disamping itu tarif yang di berikan oleh Srikandi Travel sangatlah kompetitif dan bisa di bilang cukup murah. Armada Srikandi Travel sangatlah terawat dan berkualitas seperti Luxio, Isuzu ELF dan Grandmax yang bisa menjamin kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan anda. Srikandi Travel juga memiliki banyak rute dan jalur di area pulau Jawa secara lengkap selain itu jadwal pemberangkatan dari setiap armada sangatlah banyak sehingga anda tidak perlu takut akan tertinggal.

Info Rute dan Jadwal Srikandi Travel


Adapun berikut adalah beberapa jalur dan rute perjalanan dari Srikandi Travel yang berpusat di Yogyakarta seperti Yogya – Jakarta yang melalui Bogor dan Bandung. Tarifnya Rp 240.000 untuk masing-masing kota per orang dengan jadwal pemberangkatan pukul 08.00 pagi. Lalu Yogyakarta – Purbalingga yang meliputi kota Wonosobo dan Banjarnegara dengan tarif Rp 150.000 dengan jadwal pemberangkatan 3x dalam sehari mulai pukul 07.00, 10.00 dan 14.00. Berikutnya Yogyakarta – Surabaya yang memilki tarif Rp 190.000 dengan jadwal pemberangkatan 2x dalam sehari pukul 08.00 dan 20.00. Jika anda membutuhkan informasi lebih lengkap anda dapat mendatangi kantor pemasarannya yang beralamatkan Jl. Kapten Tendean no.40 Yogyakarta atau anda dapat menghubungi nomer telp pemasaran 0274 3732997. 

Itulah informasi mengenai rute, harga, jam pemberangkatan, dan nomor telepon Srikandi Travel. Saya harap informasi ini dapat membantu Anda sewaktu-waktu membutuhkan travel untuk mengantar dari Yogyakarta ke beberapa kota besar di tanah air. Temukan juga informasi menarik lainnya seputar nama travel, rute travel, harga travel, dan jam keberangkatan travel hanya di sini tempatnya!