Info Rute dan Harga Lestari Travel

Mencari jasa transportasi yang memiliki banyak fasilitas dan harga murah mungkin sangat sulit tetapi disini Lestari Travel dapat memberikan segala fasilitas yang anda butuhkan dengan harga yang cukup kompetitif. Jadi anda tidak perlu bingung dan ragu untuk memilih Lestari Travel sebagai alternatif jasa transportasi yang anda perlukan. Lestari Travel berpusat di Jakarta dan melayani jalur perjalanan untuk area Jawa Tengah dan sekitarnya seperti Banyumas, Salatiga, Semarang, Solo, Yogyakarta dan lain sebagainya. Fasilitas yang ditawarkan seperti AC, snack, DVD player dan fasilitas lainnya. Lestari Travel juga memberikan pelayanan door to door dengan harga tiket Rp 210.000.

Info Rute dan Harga Lestari Travel


Rute yang tersedia di lestari travel seperti Jakarta – Purwokerto, Jakarta – Purbalingga, Jakarta – Semarang, Jakarta – Solo, Jakarta – Wonosobo, Jakarta – Sukoharjo dan Jakarta – Yogyakarta. Armada yang di gunakan oleh Lestari Travel seperti Isuzu ELF, KIA, Travello, Grandmax dan Luxio. Armada  Lestari Travel menjamin keamanan dan kenyamanan perjalanan yang akan anda tempuh karena perawatan yang di lakukan oleh Lestari Travel sangatlah rutin dan baik. Jika anda memerlukan informasi yang lengkap mengenai Lestari Trevel, anda dapat menghubungi no telp (021) 4470 6744 / 0852 8674 4766 / 0818 0874 4166 / 0857 97440 466 atau anda dapat mengunjungi kantor pusat dari Lestari Trevel yang beralamatkan di Jl. Jend. A. Yani no 26-a Jakarta Timur di dekat kantor BEA cukai.

Itulah informasi mengenai rute Lestari Travel, harga tiket Lestari Travel, dan nomor telepon agen Lestari Travel. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang hendak bepergian dari Jakarta ke beberapa kota di Jawa Tengah. Temukan juga informasi mengenai rute, tarif, jam pemberangkatan, dan nomor telepon travel di beberapa kota di Indonesia hanya di sini tempatnya!